Aaron Wan-Bissaka Tinggalkan Man United di Musim Panas?

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:16 WIB
Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Aaron Wan-Bissaka untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini dilaporkan semakin besar. Apa sebabnya?

Pada bulan Januari, Setan Merah mengaktifkan perpanjangan 12 bulan dalam kontrak sang bek kanan, dengan masa baktinya di Old Trafford sekarang akan berjalan hingga akhir musim 2024/25.

Namun, baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depannya, di mana Manchester United disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek kanan baru pada musim panas ini untuk memberi dukungan kepada Diogo Dalot.

Menurut jurnalis Rudy Galetti, peluang Aaron Wan-Bissaka untuk meninggalkan juara Inggris 20 kali itu selama bursa musim panas semakin besar.

Galetti mengklaim bahwa Man United saat ini sedang memantau calon pengganti mantan pemain muda Crystal Palace tersebut, di mana Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen dan Denzel Dumfries dari Inter Milan sedang dipertimbangkan.

"Perpanjangan kontrak Wan-Bissaka berjalan dengan lambat: peluang pemain Inggris itu untuk hengkang di musim panas semakin besar. MUFC sudah memantau beberapa alternatif: Jeremie Frimpong dan Denzel Dumfries masuk dalam daftar," tulis sang jurnalis di X.

Sementara itu, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United mengintai pemain Torino, Raoul Bellanova, saat menghadapi Roma, di mana pemain berusia 23 tahun itu juga dipertimbangkan untuk direkrut sebagai bek kanan.

Wan-Bissaka berkembang melalui sistem akademi di Palace, naik ke tim utama pada tahun 2016, dan ia mencatatkan 46 penampilan untuk klub tersebut sebelum bergabung dengan Man United pada musim panas 2019.

Sang bek tampil konstan dalam dua musim pertamanya di Old Trafford, mencatatkan 46 penampilan pada 2019/20 dan 54 pada 2020/21, tetapi ia menghadapi persaingan dari Dalot dalam tiga musim terakhir.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-wan-bissaka-tinggalkan-man-united-di-musim-panas
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini