Peter Schmeichel Kritik Performa Aaron Wan-Bissaka di Laga Kontra Brentford

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 20:14 WIB
Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mengkritik penampilan Aaron Wan-Bissaka pada pertandingan kontra Brentford pada akhir pekan kemarin.

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3) dini hari WIB, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, MU unggul lebih dulu di menit ke-96 melalui gol yang dicetak oleh Mason Mount. Namun, hanya tiga menit berselang, Kristoffer Ajer berhasil menyamakan kedudukan.

Menanggapi laga tersebut, Peter Schmeichel secara khusus mengkritik penampilan Aaron Wan-Bissaka. Schmeichel menilai Wan-Bissaka memiliki andil dalam terciptanya gol penyeimbang the Bees yang dicetak oleh Ajer. Gol tersebut berawal dari umpan Ivan Toney yang bisa saja terjebak offside jika Wan-Bissaka tak terlambat untuk maju.

"Jika Anda melihat Wan-Bissaka saat Brentford mencetak gol, itulah yang saya maksud. Wan-Bissaka ada di luar sana di sisi kiri, bola dimainkan dan kemudian lihat dia. Dia pergi, pergi dan pergi," kata Schmeichel di Supersport.

"Ivan Toney akan berada dalam posisi offside jika dia mengikuti pergerakan pemain belakang, dan gol itu tidak akan terjadi. Lihatlah dia! Itu bukan Man United. Itu bukan kebanggaan. Ini bukan standar. Itu bukan fokus pada apa yang menjadi pekerjaan Anda."

"Dia berharga di sana. Ini bukan untuk menyalahkannya atas segalanya, tetapi karena apa yang dia lakukan atau tidak lakukan - ini hal yang sederhana yakni hanya butuh fokus - dan tim lawan berhasil menyamakan kedudukan."

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Peter Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-schmeichel-kritik-performa-aaron-wan-bissaka-di-laga-kontra-brentford
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini