Inter Milan Tertarik Rekrut Aaron Wan-Bissaka dari MU, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 20:37 WIB
Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, di musm panas ini.

Dengan semakin dekatnya bursa transfer musim panas, Nerazzurri telah dihubungkan dengan sejumlah pemain yang mungkin direkrut.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, sang pemuncak klasemen Serie A kini tengah mengincar Aaron Wan-Bissaka. Ini bukan pertama kalinya pemain internasional Inggris itu muncul sebagai target transfer Inter Milan. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mungkin sedikit lebih terjangkau kali ini.

Mantan pemain Crystal Palace ini bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2019 dengan nilai transfer sebesar 55 juta euro. Namun, ia tidak pernah benar-benar berhasil memenuhi ekspektasi.

Seperti yang disebutkan oleh sumber tersebut, bek sayap asal Inggris ini juga mengalami musim yang mengecewakan. Dia hanya mencatatkan 15 penampilan di Premier League sejauh ini, dan belum tampil terlalu meyakinkan.

Terlebih lagi, kontrak Wan-Bissaka dengan Setan Merah akan berakhir pada Juni 2025. Oleh karena itu, raksasa Liga Inggris tersebut bisa saja terbuka untuk melakukan penjualan dengan potongan harga pada musim panas ini untuk menghindari kehilangannya secara gratis setahun kemudian.

Dengan demikian, surat kabar berwarna merah muda tersebut yakin Inter akan mampu mencapai kesepakatan sekitar 15 juta euro.

Namun demikian, rencana ini sangat bergantung pada masa depan Denzel Dumfries. Seperti Wan-Bissaka, pemain asal Belanda ini juga memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2025. Oleh karena itu, Inter akan dengan senang hati menjualnya jika mereka menerima tawaran di kisaran 30 juta euro pada musim panas ini.

Seperti yang dilaporkan pada awal pekan ini, pemain berusia 27 tahun itu memiliki peminat di Premier League, termasuk Aston Villa. Jadi, jika Dumfries akhirnya meninggalkan klub, Inter bisa saja mengidentifikasi Wan-Bissaka sebagai pengganti langsung.

Sedangkan untuk Tajon Buchanan, sumber tersebut meyakini bahwa Simone Inzaghi lebih memilih untuk memainkannya di sayap kiri. Oleh karena itu, Nerazzurri tentu membutuhkan pemain baru di sayap kanan jika Dumfries hengkang.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tertarik-rekrut-aaron-wan-bissaka-dari-mu-tapi
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini