Pep Guardiola Sudah Susun Rencana untuk Kalahkan MU di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 14:20 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sudah menyusun rencana permainan agar timnya bisa meraih kemenangan pada laga kontra Manchester United di final Piala FA.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun. Bahkan, pada akhir pekan ini, City memiliki potensi untuk menambah koleksi trofi mereka jika bisa mengalahkan Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Pep Guardiola mengaku sangat mewaspadai potensi yang bisa diberikan oleh Man United. Meski demikian, Guardiola memastikan bahwa ia telah menyiapkan rencana untuk bisa meraih kemenangan dan mempertahankan tofi juara.

"Pertandingan ini berdurasi 95 atau 96 menit. Setiap menit. Tentu saja, ketika Anda memulai dengan baik dan bisa mencetak gol lebih dulu, itu selalu penting," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tetapi jenis final seperti ini melawan tim seperti United karena United selalu United. Tentu saja, di Premier League kami lebih baik dari mereka, lebih konsisten dari mereka, tetapi satu pertandingan - dan terutama United musim ini melawan enam besar di pertandingan penting - selalu tampil baik."

"Kami telah berbicara. Dan para pemain merasakannya dan tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda dengan Premier League, itu sudah pasti."

 "Dalam sepak bola, hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya [tim yang sama bertemu secara beruntun]. Dalam semua sejarah, dua kali berturut-turut."

"Kami sangat menghormati United. Selalu seperti itu sejak saya tiba untuk sejarah mereka."

"Dalam satu dekade terakhir, kami lebih baik, tetapi dalam hal sejarah mereka adalah tim terbaik di Inggris.”

"Untuk itu Anda tentu saja harus menghormati mereka Apa yang mereka rasakan, saya tidak tahu karena saya tidak berada di sana."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-sudah-susun-rencana-untuk-kalahkan-mu-di-final-piala-fa
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini