Ditaksir MU, AS Monaco Banderol Youssouf Fofana Segini

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jun 2024, 03:56 WIB
Youssouf Fofana.

Youssouf Fofana. (Foto: Neal Simpson/Allstar/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut jurnalis Turki, Yagiz Sabuncuoglu, Manchester United harus mengeluarkan dana sekitar £30 juta untuk merekrut gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana, pada musim panas ini.

Pemain asal Prancis ini sempat dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Premier League tahun lalu. Ia masuk dalam radar Nottingham Forest dan Fulham, namun memutuskan untuk tetap bersama Monaco.

Namun, ia diperkirakan akan pergi karena tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim depan.

Galatasaray dilaporkan telah bergabung dalam pengejaran, namun mereka menghadapi persaingan dari Setan Merah, Arsenal dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasanya.

Menurut jurnalis Turki, Yagiz Sabuncuoglu, AS Monaco menyadari adanya peningkatan minat transfer dan mereka menginginkan £30 juta untuk menjualnya. Youssouf Fofana sendiri mengincar kontrak senilai £97.500 per pekan selama empat musim.

Manchester United kemungkinan akan berpisah dengan Sofyan Amrabat ketika kesepakatan peminjamannya berakhir pada 30 Juni. Mereka mungkin menginginkan seorang gelandang bertahan muda di barisan mereka, dan Fofana akan menjadi akuisisi yang bagus.

Pemain berusia 25 tahun ini adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di Ligue 1. Pada musim lalu, ia mencatatkan 7,2 sapuan per laga dengan dua tekel yang dimenangkannya.

Dengan Casemiro yang sudah tidak berada di masa jayanya, the Red Devils membutuhkan seorang penerus. Fofana akan menjadi pengganti yang mirip dengan kekuatan yang sama. Tingkat kerjanya akan cocok untuk United.

Dia akan menjadi rekrutan murah dengan harga £30 juta, namun jajaran petinggi Setan Merah pasti ingin menurunkan harga transfernya. Mereka dapat merekrutnya dengan harga £25 juta dengan tambahan bonus di masa depan.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, Manchester United, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-mu-as-monaco-banderol-youssouf-fofana-segini
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini