Mason Greenwood Ingin Lanjutkan Karier di La Liga

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jun 2024, 04:08 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Manchester United, Mason Greenwood, dikabarkan ingin kembali berkarier di La Liga usai menjalani masa peminjaman yang sukses bersama Getafe.

Pemain jebolan akademi Manchester United ini menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Getafe, di mana ia mencetak sepuluh gol dan enam assist di semua kompetisi.

Raksasa Serie A, Juventus, tertarik untuk memboyongnya dalam kesepakatan senilai £40 juta plus tambahan bonus, namun Mason Greenwood ingin melanjutkan kariernya di La Liga setelah sukses bersama Getafe.

Valencia telah mengajukan tawaran konkret senilai £25 juta, yang telah dikonfirmasi oleh kubu sang pemain. Namun, tawaran ini belum cukup jika dibandingkan dengan harga yang diinginkan oleh Man United.

Setan Merah telah memutuskan untuk berpisah dengan Greenwood pada musim panas ini. Sepertinya Bianconeri hampir memenuhi harga yang diminta.

Sebaliknya, Valencia masih jauh dari valuasi sang pemain. Klub tidak boleh menjualnya dengan harga murah karena mereka harus menyeimbangkan pembukuan mereka.

United harus mendapatkan kembali dana sebelum 30 Juni untuk meningkatkan daya beli mereka. Mereka harus tetap teguh pada harga yang mereka tetapkan untuk Greenwood.

Jadon Sancho adalah kandidat lain yang dapat mendapatkan harga yang pantas untuk klub. Namun, penjualannya bisa jadi lebih rumit. Pemain asal Inggris ini memiliki paket gaji yang besar, dan United mungkin harus memberikannya sebuah bayaran untuk membuatnya menerima pemotongan gaji.

The Red Devils mungkin memiliki anggaran pra-penjualan hanya sebesar £50 juta pada musim panas ini. Penjualan pemain dapat menjadi hal yang penting untuk mendatangkan pemain lainnya ke Old Trafford.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-greenwood-ingin-lanjutkan-karier-di-la-liga
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini