PSBS Biak Matangkan Persiapan Menuju Liga 1, Mulai TC di Bali 

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jun 2024, 10:30 WIB
Latihan PSBS Biak di Pulau Bali

Latihan PSBS Biak di Pulau Bali/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSBS Biak menunjukkan keseriusannya untuk mengarungi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Setelah menyelesaikan kontrak dengan pelatih dan beberapa pemain baru dan yang bertahan, tim Badai Pasifik sudah melakukan latihan.

Tim memilih Pulau Bali sebagai lokasi pemusatan latihan (TC) untuk melakukan persiapan jelang kompetisi. Latihan perdana dipimpin pelatih Juan Esnaider dengan 14 pemain yang berlangsung di Stadion Samudra Kuta, Bali, Sabtu (15/6).

Latihan yang hanya dilakukan satu jam ini diikuti semua anggota tim PSBS dengan antusias. Selain itu juga terdapat dua pemain yang melakukan trial mereka adalah Papua Komboy dan M Aprisal Karim. Sementara empat pemain asing dan satu pemain Asia juga sudah mengikuti Latihan tersebut.

"Saya sangat senang kami bisa berlatih saat ini. Para pemain yang ada sangat antusias dan ini sangat bagus buat tim," ujar Juan Esnaider seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Argentina itu juga masih menunggu kehadiran pemain lain berkumpul dengan pemain yang ada saat ini. Dia berharap semua pemain bisa segera berkumpul sehingga program latihan bisa berjalan sesuai rencana.

"Kami masih menunggu pemain lainnya. Saya berharap kami akan lengkap secepatnya," imbuh Juan Esnaider.

Sementara itu, pemain muda PSBS Biak, Febrianto Uopmabin mengaku sangat enjoy mengikuti latihan perdana. Dia menilai staf pelatih baru sangat ramah namun tegas. Latihan yang diberikan juga hampir sama dengan pelatih sepak bola pada umumnya.

"Latihan perdana berjalan lancar, tidak ada masalah. Semua pemain terlihat menikmati. Mudah-mudahan pemain kami lengkap secepatnya," ucap pemain yang biasa disapa Febri tersebut.

Artikel Tag: PSBS Biak, Liga 1, Juan Esnaider

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psbs-biak-matangkan-persiapan-menuju-liga-1-mulai-tc-di-bali
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini