Sergi Roberto di Barcelona Masih Abu-abu, Girona Siap Nampung

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jun 2024, 10:28 WIB
Sergi Roberto di Barcelona Masih Abu-abu, Girona Siap Nampung

Sergi Roberto di Barcelona Masih Abu-abu, Girona Siap Nampung

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kesinambungan Sergi Roberto di Barcelona tampak pasti pada satu titik tahun ini, terutama dengan dukungan Xavi terhadap sang kapten dan melihat nilai serius dari keserbagunaannya.

Namun, perubahan manajerial terjadi sebagai perkembangan yang tidak terduga dan sekali lagi membuat masa depan pemain Spanyol itu diragukan. Lagi pula, jelas bahwa manajer akan memiliki pilihan yang lebih unggul di sebagian besar, jika tidak semua posisi yang dilakukan Sergi Roberto

Pada usia 32 tahun, lulusan La Masia ini memiliki pengalaman yang baik dan secara mengejutkan telah menarik minat klub-klub di seluruh dunia. Dengan kontraknya yang akan habis bulan ini, dilemanya semakin bertambah.

Seperti terungkap dalam laporan terbaru dari SPORT, Girona mengincar kapten Barcelona tersebut. Setelah lolos ke Liga Champions UEFA setelah musim yang mengesankan, tim asuhan Michel memperluas skuad mereka dan melihat Roberto sebagai tambahan yang berharga.

Tim Catalan kemungkinan akan merekrut Oriol Romeu kembali dari Barcelona bulan depan, dan penandatanganan Roberto secara bersamaan akan memberi mereka dua pemain cakap di lini tengah yang menawarkan profil dinamis.

Namun Girona bukan satu-satunya pihak yang berminat. Porto dan Valencia adalah beberapa klub lain yang menanyakan situasinya dan tertarik untuk merekrutnya musim panas ini. Roberto selalu mengutamakan klub di atas kepentingan pribadinya dan karena itu ingin bertahan di klub impiannya selama satu tahun lagi karena dia yakin dia memiliki apa yang diperlukan untuk mengesankan manajer baru.

Dia saat ini sedang menunggu tawaran konkrit dari pemerintah, namun dengan banyaknya minat yang mengintai di pasar, masih harus dilihat berapa lama dia akan menahan tawaran tersebut. Deco and Co. mengirimkan proposal perpanjangan kontrak kepada sang kapten awal tahun ini tetapi mengakui kepada rombongannya bahwa hal itu tunduk pada margin gaji yang diizinkan Barcelona.

Ini berarti minggu-minggu mendatang akan menjadi momen penting dalam memutuskan apakah klub akan mengajukan tawaran dan Roberto akan tetap bertahan.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-roberto-di-barcelona-masih-abu-abu-girona-siap-nampung
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini