Pembahasan Kontrak Baru Thomas Partey di Atletico Madrid Mandeg

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Sep 2020, 19:55 WIB
Thomas Partey

Pembahasan kontrak baru Thomas Partey mandeg (foto:as)

Berita Transfer: Pembicaraan mengenai kontrak baru Thomas Partey di Atletico Madrid dikabarkan mandeg alias jalan di tempat, tidak menunjukkan kemajuan berarti. Sebelumnya sang gelandang telah menolak tawaran pertama yang diajukan oleh Los Rojiblancos.

Atletico Madrid seperti dilansir Marca tidak sedang mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk Thomas Partey dalam waktu dekat. Gelandang internasional Ghana tersebut sebelumnya telah menolak tawaran perpanjangan yang diajukan pada awal tahun ini, klausa rilis yang disematkan dalam kontraknya akan dinaikkan yang semula 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar).

Sebelum pihak klub mengajukan tawaran baru lagi, pandemi virus Corona mempengaruhi sebagian besar pendapatan Atleti, alhasil dipastikan Los Rojiblancos tidak akan mengajukan tawaran lagi saat mereka memulai kompetisi musim 2020/21 yang akan berlangsug akhir September nanti dan masih akan melanjutkan kesepakatan sebelumnya.

Thomas Partey sendiri tidak kekurangan peminat dan menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa seperti Arsenal dan Juventus yang telah melakukan pendekatan untuk merekrutnya musim panas ini. Namun demikian memang tidak ada tanda-tanda pemain asal Ghana tersebut memaksakan diri untuk meninggalkan Atleti musim panas ini dan ia sementara menunggu pihak klub datang dengan mengajukan tawaran baru yang jumlahnya meningkat.

Dalam kontrak terkininya yang akan berlangsung hingga 2023, Thomas merupakan salah satu pemain dengan gaji terendah di skuat besutan Diego Simeone dan ia ingin tawaran yang mencerminkan kepentingannya bagi tim.

Kedua belah pihak telah sepakat untuk mengadakan pertemuan dan melakukan pembahasan mengenai kontrak baru setelah Liga Champions berakhir Agustus lalu setelah Thomas menolak tawaran pertama.

Tapi kini setelah satu bulan berlibur pemain 27 tahun tersebut telah kembali dan menjalani pramusim bersama mayoritas rekan-rekan satu timnya di Atletico, namun klub peminat masih memiliki waktu hingga 5 Oktober untuk mengajukan tawaran transfer yang tidak bisa ditolak oleh Atletico maupun Thomas.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Partey, Kontrak

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini