Pemain Borneo FC Diharapkan Tampil Enjoy Pada Perebutan Peringkat Ke-3

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 25 Mei 2024, 03:30 WIB
Latihan skuat Borneo FC jelang menghadapi Bali United

Latihan skuat Borneo FC jelang menghadapi Bali United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra berharap semua pemain dalam keadaan sehat agar dapat menjalani dua laga terakhir perebutan posisi ke-3 Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pada leg pertama Borneo FC akan menjalani laga tandang kontra Bali United FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (25/5) malam pukul 19.00 WIB.

Menurut Pieter Huistra, selama pergi ke Bali tim selalu mendapat hasil yang bagus. Untuk itu ia berharap dapat mengakhiri laga tandang musim ini dengan bagus.

Dia mengatakan pemain saat ini dalam keadaan bugar dan energi yang penuh. Meskipun gagal melaju ke final championship series, tim bersama-sama bertekad untuk menjalani laga dengan penampilan terbaik.

"Saya meminta kepada pemain untuk bersenang-senang di sana [Bali]. Ini adalah jenis pertandingan yang harus dinikmati. Meskipun ini merupakan perebutan tempat ketiga dan keempat, tensi besar tetap ada karena ini tetap semi final," ujar Pieter Huistra seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Ini sangatlah penting dan kami ingin menyelesaikannya dengan jalan yang bagus," imbuh pelatih Asal Belanda itu.

Pemain asing Borneo FC Silverio juga sependapat dengan sang pelatih bahwa para pemain harus menikmati pertandingan. Untuk itu dia bertekad bermain tanpa beban pada laga penting memperebutkan posisi ke-3 dan berharap tim dapat menyelesaikan laga dengan hasil bagus.

"Kita juga harus menikmati, bermain bagus dan maksimal lawan Bali United. Menang menjadi target," tandas Silverio.

Pesut Etam memang belum mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mereka belum merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, termasuk saat takluk dari Madura United pada dua pertandingan babak semi final Liga 1 musim 2023/2024.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Pieter Huistra, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-borneo-fc-diharapkan-tampil-enjoy-pada-perebutan-peringkat-ke-3
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini