Dua Pemain Asing Anyar Persebaya Surabaya Sudah Ikut Berlatih

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jun 2024, 11:30 WIB
Latihan perdana Persebaya Surabaya jelang Liga 1 musim depan

Latihan perdana Persebaya Surabaya jelang Liga 1 musim depan/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya mulai menjalani latihan perdana menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Latihan diselenggarakan Sabtu, 15 Juni 2024 di Lapangan Thor, Surabaya. Dua pemain asing baru, Flavio Silva dan Gilson Costa juga sudah ikut ambil bagian dalam latihan tersebut.

Pemain baru lain belum bergabung karena masih menyelesaikan sejumlah administrasi maupun harus istirahat lebih dulu karena ada yang bermain di final championship series maupun timnas. Pemain lama juga ada yang belum gabung, salah satunya kiper Andhika Ramadhani yang kemarin baru melangsungkan pernikahan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster menyebut bahwa tim pelatih menyusun program latihan secara bertahap untuk menatap Liga 1 musim 2023/2024.

"Seluruh pemain yang hadir dalam latihan hari ini dalam kondisi bagus. Setelah menjalani tes medis dan tes fisik, hari ini ada tambahan latihan fisik dan sedikit materi teknis dengan bola, agar ball feeling kembali. Kita akan latihan step by step, untuk mencpai kondisi puncak saat liga dimulai dua bulan mendatang," kata Paul Munster.

Dalam sesi latihan itu juga ada lima pemain trial yang ikut. Mereka adalah Braif Fatari (Nusantara United), Alan Maulana, (EPA Persebaya U-16), Paulinus (Persebaya U-15), Rizki Dwi Pangestu (FC Bekasi City), Randy Hanson (Persiba Balikpapan). Mayoritas pemain trial itu masih berusia muda, masih akan dinilai Paul Munster bersama jajaran tim pelatih apakah pemain tersebut mumpuni untuk masuk tim utama Persebaya Surabaya.

Paul Munster menyebut dalam beberapa pekan ke depan para pemain kan kembali dalam kondisi terbaiknya. Butuh waktu karena mereka baru saja off dari liga lebih dari sebulan.

Gelandang asing Bajul Ijo, Bruno Moreira mengaku bersemangat menatap musi baru.

"Senang berlatih kembali, mempersiapkan diri agar tampil maksimal menyongsong sesuatu yang saya cintai, sepak bola," kata Bruno Moreira.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, paul munster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-asing-anyar-persebaya-surabaya-sudah-ikut-berlatih
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini