Malut United FC Resmi Datangkan Sayuri Bersaudara

Penulis: Dayat Huri
Minggu 16 Jun 2024, 23:15 WIB
Yakob Sayuri dan saudaranya Yance Sayuri resmi gabung Malut United FC

Yakob Sayuri dan saudaranya Yance Sayuri resmi gabung Malut United FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Malut United FC tidak berhenti memperkenalkan pemain barunya untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, setelah melepas 19 pemainnya beberapa waktu lalu.

Terbaru tim mengumumkan tambahan pemain barunya berlabel timnas Indonesia, yaitu Sayuri bersaudara, Yakob dan Yance resmi diperkenalkan sebagai sebagai amunisi anyar dan diikat dengan kontrak berdurasi dua musim.

Ini sebagai pembuktian keseriusan tim mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Kedua pemain menjadi bagian dalam misi tim untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh pendukung terutama masyarakat Maluku Utara dan Maluku.

"Selamat datang di Malut United," ujar COO Malut United FC Willem D. Nanlohy seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1," imbuhnya.

Penampilan impresif Yakob Sayuri dan Yance Sayuri di level klub berhasil membawanya menjadi pemain yang diperhitungkan di Indonesia termasuk level timnas Indonesia. Pencapaiannya ini merupakan hasil perpaduan antara bakat dan kerja keras. Mereka terus berkembang sejak kali pertama memulai karier di Liga 3.

Yakob Sayuri dan Yance Sayuri siap memberikan upaya maksimal di setiap penampilan untuk membantu Malut United FC bersaing di kasta tertinggi. Keduanya merasa bangga setelah resmi menjadi bagian dari keluarga besar tim berjuluk Laskar Kie Raha itu. Apalagi manajemen juga menunjukkan keseriusan dan ambisi dalam menatap musim baru bersama pelatih kepalaImran Nahumarury.

"Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan," kata Yakob Sayuri menegaskan.

Artikel Tag: Malut United FC, Liga 1, yakob sayuri, yance sayuri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malut-united-fc-resmi-datangkan-sayuri-bersaudara
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini