Paksakan Transfer Ke Milan, Brest Hukum Faivre

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 18:04 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brest dikabarkan telah menghukum gelandang serang Romain Faivre lantaran memaksakan transfernya ke AC Milan pada mercato musim panas kemarin.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri telah berjuang keras untuk merekrut Faivre pada jendela transfer musim panas lalu. Kendati demikian, transaksi tersebut pada akhirnya kandas di tengah jalan meski dengan keinginan kuat dari sang pemain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Milan sempat percaya diri dapat menyelesaikan transaksi. Pada kenyataannya, mereka bahkan telah menyiapkan jet pribadu  untuk mengangkut gelandang 23 tahun tersebut, namun negosiasi pun tak berlanjut.

Dalam wawancaranya belakangan ini, sebagaimana yang dikutip dari MilanLive, direktur Brest Gregory Lorenzi menegaskan bahwa sikap bintang muda Prancis tersebut tak dapat diterima. Ia telah berupaya memaksakan transfernya yang membuat klub Ligue 1 tak berkenan.

"Akan ada penilaian. Tak seorang pun berada di atas klub dan kami akan memastikan hal tersebut dihormati. Akan ada sanksi," ujar Lorenzi.

Masih perlu dilihat apakah Milan akan menjajal upaya baru untuk merekrut Faivre pada jendela transfer Januari mendatang. Besar kemungkinan langkah tersebut bakal bergantung pada masa depan Samu Castillejo yang diperkirakan akan meninggalkan klub musim dingin nanti. Jika situasi tersebut benar-benar terjadi, maka manajemen raksasa Serie A tersebut tampaknya bakal sekali lagi menjajal upaya mereka untuk mendaratkan sang pemain ke San Siro.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paksakan-transfer-ke-milan-brest-hukum-faivre
6274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini