Opta: Gol Bunuh Diri Dimarco Kontra Inter Adalah yang Pertama Setelah 2 Tahun

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 12:45 WIB
Opta: Gol Bunuh Diri Dimarco Kontra Inter Adalah yang Pertama Setelah 2 Tahun

Federico Dimarco/ pilatustoday.ch

Berita Liga Italia: Gol Federico Dimarco dalam pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona, merupakan gol bunuh diri pertama yang untungkan Inter sejak 2 tahun silam.

Melawan Hellas Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Inter Milan sempat memimpin di menit ke-55 setelah tendangan Antonio Candreva mengenai tubuh Federico Dimarco dan membuat bola meluncur deras ke gawangnya sendiri yang dikawal Marco Silvestri.

Menurut catatan Opta, gol bunuh diri yang dilakukan Dimarco merupakan gol bunuh diri pertama yang menguntungkan Inter sejak dua tahun silam.

Terakhir kali Inter mendapat keuntungan dari Gol bunuh diri terjadi pada April 2018 silam, ketika itu Andrea Barzagli mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan Derby D’Italia melawan Juventus. Namun sayang, di pertandingan tersebut Inter kalah dengan skor 2-3 di San Siro.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sempat tertinggal lewat gol cepat Darko Lazovic di menit ke-2. Nerazzurri baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-49 lewat tendangan jarak dekat Antonio Candreva memanfaatkan bola rebound dari tentangan Lukaku.

Inter sempat unggul di menit ke-55 lewat gol bunuh diri Federico Dimarco. Namun di menit ke-86, tendangan Miguel Veloso berhasil memaksa Inter harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Hellas Verona

1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini