Norwich City dan Southampton Incar Brandon Williams dari MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Jun 2021, 23:00 WIB
Southampton incar Brandon Williams dari MU

Brandon Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Norwich City dan Southampton dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan full-back muda MU, Brandon Williams.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, bulan lalu menyebut Williams sebagai seorang pemain ’menarik’.

Dia mengatakan, “Dia adalah seorang pemain menarik dan seorang pemain bagus, ya.

“Seperti yang dikatakan Ole (Gunnar Solskjaer), dia tak berpikir bahwa akan ada banyak pemainnya yang meninggalkan klub jadi kami terus siaga!”

Dan ternyata bukan hanya Southampton saja yang ingin merekrut bek 20 tahun itu pada musim panas ini. Menurut Hampshire Live, Norwich City juga serius ingin mendatangkan Brandon Williams disaat mereka kembali ke Liga Premier untuk musim depan.

Kedua klub tersebut melihat Williams sebagai target murah dan menarik untuk dipinjam, demi memperkuat pertahanan mereka.

Williams sebenarnya adalah pemain kunci Setan Merah di musim 2019/20. Namun kedatangan Alex Telles pada musim panas lalu, dan kembalinya performa impresif Luke Shaw, membuat Williams tak lagi mendapat kesempatan bermain. Bahkan musim ini Williams kerap pindah keposisi right-back sebagai pelapis untku Aaron Wan-Bissaka. 

Total Williams tampil hanya dalam 14 kali laga disemua kompetisi musim ini, namun 11 diantaranya hanya sebagai pemain pengganti yang dimainkan dalam waktu singkat.

Williams adalah seorang bek yang senang maju kedepan untuk menyerang, namun masih ada tanda tanya besar tentang kemampuan bertahannya.

Di usianya yang baru 20 tahun, Williams membutuhkan lebih banyak menit bertanding untuk perkembangannya, hal yang tak bisa dilakukannya di United, jadi bergabung ke klub lain mungkin adalah opsi menarik baginya.

Artikel Tag: MU, Brandon Williams, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-city-dan-southampton-incar-brandon-williams-dari-mu
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini