Ini Penyebab Tottenham Harus Rekrut Kembali Walker-Peters Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Feb 2024, 17:42 WIB
Eks defender Tottenham

Kyle Walker-Peters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan harus kembali merekrut eks pemain mereka, full bek serba bisa, Kyle Walker-Peters di musim panas mendatang. San defender saat ini bergabung dengan klub Championship, Southampton.

Menurut kabar yang dilansir The Daily Express mengklaim bahwa Tottenham kemungkinan akan memutuskan untuk merekrut kembali Kyle Walker-Peters di musim panas mendatang jika mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan dikarenakan UEFA meminta empat pemain yang merupakan didikan klub disertakan dalam skuat.

Kabar lain menyebutkan awal pekan ini bahwa tim besutan Ange Postecoglou ingin merekrut seorang full bek serba bisa yang bisa dioperasikan sebagai bek kiri dan bek kanan. Dan pihak klub memutuskan untuk merekrut kembali Walker-Peters yang meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Southampton pada 2020 lalu.

Selain itu kabar lebih lanjut memberikan alasan lainnya mengapa The Lilywhites akan terbujuk untuk mendatangkan lulusan akademi mereka tersebut. Hal itu karena menurut peraturan UEFA, empat pemain didikan klub harus disertakan dalam skuat yang terdiri dari 25 pemain di kompetisi Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konfrensi Eropa.

Saat ini The Lilywhites hanya memiliki tiga pemain yang sesuai dengan kategori tersebut yakni, Oliver Skipp, Brandon Austin dan Alfie Whiteman. Sedangkan Troy Parrott dan Japhet Tanganga sebenarnya juga memenuhi persyaratan tersebut akan tetapi tidak ada jaminan kedua pemain tersebut akan berada di The Lilywhites musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Kyle Walker Peters, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-tottenham-harus-rekrut-kembali-walker-peters-musim-panas-nanti
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini