banner babe

Neymar Diklaim Tak Lagi Berada di Puncak Kariernya Setelah Pindah ke PSG

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Okt 2019, 23:15 WIB
Neymar Diklaim Tak Lagi Berada di Puncak Kariernya Setelah Pindah ke PSG

Neymar tidak lagi berada dalam puncak kariernya (Image: Goal)

Berita Sepak Bola: Neymar sudah melewati puncak kariernya semenjak memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain dari Barcelona, klaim mantan pelatihnya di Santos, Muricy Ramalho.

Sang striker tim nasional Brasil itu nampaknya telah menyadari bahwa keputusan pindah ke ibu kota Prancis merupakan kesalahan, setelah ia mendesak untuk tinggalkan Parc des Princes sepanjang musim panas lalu.

Setelah bermain selama dua musim di PSG, prestasi terbaik Neymar hanyalah mempersembahkan dua gelar Ligue 1 secara beruntun kepada Les Parisien dan telah menjelaskan hasratnya untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas lalu.

Ia mengambil keputusan sensasional pada musim panas tahun 2017 silam dengan meninggalkan Barca, beralasan bahwa dirinya perlu untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan menciptakan kesuksesannya sendiri.

Meski sukses menyarangkan 55 gol dari 63 pertandingan selama dua musim memperkuat PSG, namun mantan pelatihnya di Santos mengklaim bahwa puncak kariernya sudah lewat semenjak Neymar tinggalkan Barcelona.

"Bagi saya, ketika Neymar berada di Santos, dia berada di puncak kariernya dan juga di Barcelona," tutur Ramalho kepada Mundo Deportivo."Barcelona dan Santos merupakan yang terbaik dalam kariernya. PSG, tidak terlalu."

Ramalho, yang membantu untuk mengorbitkan Neymar pada usia mudanya, tidak yakin bahwa rasio kesuburan mencetak golnya di PSG merupakan argumen yang tepat untuk menyebut bahwa ia sukses di Ligue 1.

"Bahkan menciptakan begitu banyak gol sekalipun tidak terlalu berarti sebab sepak bola Prancis itu lemah."

Artikel Tag: Neymar, PSG, Barcelona, Santos

1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini