Neymar Beri Wejangan Kepada Dua Pemain Muda Madrid Asal Brasil

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Jan 2020, 16:45 WIB
Neymar Beri Wejangan Kepada Dua Pemain Muda Madrid Asal Brasil

Rodrygo, Neymar, dan Vinicius Junior (Marca)

Berita Liga Spanyol: Bintang PSG, Neymar memberi wejangan untuk dua pemain muda Real Madrid asal Brasil, Rodrygo Goes dan Vinicius Junior. Ia mengungkapkan bahwa keduanya harus bersabar untuk bisa menjadi pemain bintang di kubu Los Blancos.

Penampilan keduanya bersama Real Madrid sebenarnya tidak terlalu buruk, di mana Rodrygo berhasil mencetak 6 gol dan menyumbang 2 assists dari total 14 penampilannya di La Liga dan Liga Champions, sementara Vinicius sukses mengemas 2 gol dan menyumbang 1 assist dari 16 pertandingan.

Rodrygo sendiri didatangkan Real Madrid dari Santos pada musim panas 2019, sementara Vinicius didatangkan dari Flamengo pada 12 Juli 2018 yang lalu.

“Keduanya adalah pemain top,” kata Neymar pada Globo Esporte.

“Mereka menunjukkan itu dengan Real Madrid, dan saya berharap mereka bisa menang dan menikmati pengalaman sepakbola Eropa mereka. Ketika mereka mendapatkan pengalaman dan tumbuh menjadi dewasa, mereka akan jauh lebih baik daripada sekarang,”

“Di Brasil, orang terburu-buru. Mereka ingin Rodrygo dan Vinicius segera memecahkannya dan meledakkan liga. Beradaptasi itu sulit, sulit untuk pergi ke klub terbaik seperti Real Madrid dan Barcelona. Keduanya melakukan dengan sangat baik, itu menunjukkan mereka memiliki kedewasaan dan kepribadian,” imbuhnya.

Di sisi lain, Neymar mengakui bahwa 2019 adalah tahun yang sulit baginya, di mana ia sering menderita cedera dan diterpa banyak kontroversi. Ia pun bertekad untuk menjadikan tahun tersebut sebagai pengalamannya, untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di tahun 2020.

“2019 adalah tahun yang sangat sulit bagi saya dalam segala hal, baik secara profesional dan pribadi. Itu adalah tahun pembelajaran, dan memperbaiki diri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, PSG, Real Madrid, Vinicius Junior, Rodrygo Goes

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini