Mustahil Pertahankan Brahim Diaz, Milan Negosiasi dengan Penggantinya

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Mar 2021, 23:02 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mustahil bisa mempertahankan Brahim Diaz setelah musim ini berakhir dan sudah menggelar negosiasi dengan calon pengganti playmaker Real Madrid tersebut.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, bakal sulit bagi Rossoneri untuk membeli Brahim dari Los Blancos secara permanen dan kemungkinan besar ia akan kembali ke klub induknya segera setelah musim ini berakhir. Memang ada peluang memperpanjang masa pinjamannya, namun tampaknya Paolo Maldini dan kawan-kawan sudah siap bergerak dan merekrut penggantinya.

Dialog antara Milan dan agen playmaker FC Porto Otavio telah berlangsung cukup lama. Gelandang serang yang juga bisa dimainkan sebagai winger kanan tersebut bisa menjadi tambahan kekuatan menarik bagi klub untuk musim panas nanti mengingat ia akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama raksasa Portugal berakhir Juni mendatang.

Otavio telah membukukan tiga gol dan empat umpan dalam 14 penampilan liga, dan gelandang 26 tahun tersebut akan menjadi pengganti Brahim jika Rossoneritak mampu membelinya secara permanen dari Real Madrid, yang kini menjadi semakin mungkin, atau masa pinjamannya di San Siro tidak diperpanjang.

Milan memang bakal aktif mencari sosok playmaker baru pada jendela transfer musim panas mendatang demi mempersiapkan skuat yang makin kompetitif musim depan, terlebih lagi jika mereka benar-benar mampu lolos ke Liga Champions, yang sangat memungkinkan jika menilik posisi mereka di klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

7645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini