Musim Akan Berakhir, Milan Harus Ambil Keputusan Terkait Luka Jovic

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 03:00 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga terakhir musim 2023-24 akan segera tiba, dimana AC Milan harus segera mengambil keputusan terkait Luka Jovic yang kontraknya akan segera berakhir.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pihak manajemen AC Milan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk memperbarui kontrak sang striker dan mempertahankannya di skuat untuk satu tahun lagi, tetapi tidak ada keraguan, baik dari sisi ekonomi maupun taktis.

Titik awalnya adalah pilihan pelatih kepala yang baru, dengan Paulo Fonseca berada di posisi terdepan untuk mengambil alih setelah kepergian Stefano Pioli. Yang pasti, masa depan Luka Jovic akan sangat bergantung pada investasi di pasar, karena investasi besar direncanakan untuk pemain baru.

Mungkin akan mengubah banyak hal jika Serhou Guirassy benar-benar tiba, daripada Joshua Zirkzee atau Benjamin Sesko, karena harganya akan jauh lebih murah sehingga Milan bisa mempertahankan Jovic.

Investasi semacam ini akan mengurangi sebagian pengeluaran awal yang diharapkan untuk seorang striker, dengan kemungkinan juga memikirkan untuk merekrut pemain lain di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Jovic sendiri akan berakhir di bulan Juni ini, dan semua kemungkinan terbuka saat ini. Juga karena musim pemain asal Serbia ini di Milanello, dimana sang pemain tampil cukup baik bersama rossoneri di musim ini.

Potensi teknis yang jelas dan naik turun di atas lapangan, dengan penampilan luar biasa yang sering kali bergantian dengan pertandingan yang tidak meyakinkan.

Artikel Tag: Luka Jovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-akan-berakhir-milan-harus-ambil-keputusan-terkait-luka-jovic
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini