Milan Naikan Komisi Agen Joshua Zirkzee, De Ketelaere Diberi Diskon

Penulis: Uphit Kratos
Senin 17 Jun 2024, 01:00 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan siap meningkatkan tawaran mereka untuk komisi Joshua Zirkzee dan sambil memberikan Atalanta sedikit diskon untuk transfer Charles De Ketelaere.

Terdapat perkembangan baru dari bursa transfer musim panas Rossoneri. Saat ini mereka menunda untuk memenuhi komisi 15 juta Euro yang diminta oleh agen Kia Joorabchian, untuk proses transfer Joshua Zirkzee.

Menurut Sportitalia, ada kontak langsung antara pihak AC Milan dan Joorabchian, di mana klub setuju untuk meningkatkan tawarannya untuk komisi, meski pihak rossoneri belum mau memenuhi permintaan 15 juta Euro secara utuh.

Komisi agen sendiri jadi satu-satunya hal yang mengganjal dari proses transfer striker Bgna tersebut, mengingat mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dan ada klausul pelepasan senilai 40 juta Euro dalam kontraknya.

Sementara itu, beberapa sumber di Italia, termasuk Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Matteo Moretto juga melaporkan bahwa Diavolo setuju untuk memberikan diskon kecil kepada Atalanta untuk opsi pembelian Charles De Ketelaere.

Jumlah total dari opsi pembelian sang pemain adalah 22 juta Euro ditambah 2 juta Euro dalam bentuk bonus dan potongan 10 persen dari biaya transfer di masa depan.

Calciomercato.com juga menyebut jika harga tersebeut akan menjadi hanya 22 juta Euro, namun persentasenya akan tetap sama. Meski akan mengalami kerugian, namun itu tidak akan terlalu besar dan Milan bisa menutupnya dengan penjualan pemain lain.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Atalanta, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-naikan-komisi-agen-joshua-zirkzee-de-ketelaere-diberi-diskon
2654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini