Jasanya Kecil, Milan Enggan Bayar Mahal Agen Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 16 Jun 2024, 13:15 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bersedia membayar klausul pelepasan Joshua Zirkzee sebesar 40 juta Euro, namun komisi agen yang terlalu mahal masih jadi hambatan besar.

Rossoneri telah mengikuti striker Belanda berusia 23 tahun itu sejak lama dan siap untuk mengaktifkan klausul pelepasannya yang bernilai 40 juta Euro yang bisa aktif pada 1 Juli. Dia juga tertarik dengan proyek jangka panjang AC Milan.

Sementara untuk kesepakatan transfer pemain tidak lagi jadi masalah, pihak rossoneri kemudian harus bergulat dengan agen Joshua Zirkzee, Kia Joorabchian yang menginginkan sekitar 15 juta Euro dalam bentuk komisi.

Klub telah melakukan kontak langsung dengan perwakilan sang striker dan SportItalia mengklaim bahwa kesepakatan akan segera tercapai antara kedua belah pihak.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Milan tidak bersedia membayar 15 juta Euro yang diminta Joorabchian, karena mereka yakin keterlibatannya dalam kesepakatan tersebut sangat minim.

Laporan lainnya menyebut jika pihak Milan hanya akan menyetujui komisi di bawah 10 juta Euro, meski ada kabar yang menyebut jika kedua belah pihak bisa mengambil jalan tengah yang bisa diambil sekitar 13 juta Euro

Milan juga dilaporkan siap menjual Charles De Ketelaere ke Atalanta, sehingga Rossoneri hampir dipastikan akan menyelesaikan kesepakatan untuk striker Bologna tersebut, di musim panas ini.

Selain Zirkzee, Milan dilaporkan sudah menyiapkan rencana cadangan dengan mengirim penawaran untuk Artem Dovbyk yang juga jadi incaran Napoli.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jasanya-kecil-milan-enggan-bayar-mahal-agen-joshua-zirkzee
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini