Mulai Hemat, Real Madrid Enggan Ikut Perang Harga untuk Boyong Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Jan 2022, 09:00 WIB
Real Madrid

Erling Haaland (Sumber: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih tertarik untuk mendatangkan striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland. Akan tetapi, klub ibu kota Spanyol itu enggan untuk ikut perang penawaran harga dengan klub-klub peminat lainnya.

Real Madrid memilih fokus mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2022 mendatang dengan status bebas transfer dari PSG, usai kontraknya berakhir dan winger internasional Prancis itu tak mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Les Parisiens.

“Real Madrid masih berhati-hati dan sabar tentang situasi transfer Haaland, bahkan setelah sang pemain mengatakan bahwa ‘sesuatu akan segera terjadi’. Madrid masih fokus pada Mbappe, tidak mau melakukan perang penawaran dengan klub lain untuk Haaland saat ini, menurut sumber klub,” tweet pakar transfer dari Metro, Lucas Navarrete, di akun Twitter pribadinya, @LucasNavarreteM.

Menurut laman Managing Madrid, keengganan Los Blancos untuk melakukan perang penawaran bukan berarti mereka mundur dari pengejaran Erling Haaland. Klub besutan Carlo Ancelotti itu hanya akan mendatangkan bomber Norwegia tersebut jika memang sang pemain yang menginginkannya, bukan dengan cara perang penawaran.

Madrid menyadari bahwa mereka akan kalah dengan klub peminat yang lain seperti Manchester City dan Manchester United, yang akan sanggup mengajukan penawaran dengan nominal yang jauh lebih tinggi. Untuk saat ini, biaya yang dibutuhkan untuk memboyong Haaland dari Signal Iduna Park diperkirakan sudah menyentuh angka 300 juta euro atau setara 4,9 triliun rupiah, termasuk upah, komisi untuk agen dan ayahnya, ditambah dengan biaya penebusan klausul pelepasannya dari Borussia Dortmund senilai 75 juta euro.

Artikel Tag: Real Madrid, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-hemat-real-madrid-enggan-ikut-perang-harga-untuk-boyong-haaland
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini