Mourinho Yakin Madrid Bakal Jor-Joran di Bursa Transfer

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 26 Mei 2019, 16:30 WIB
Mourinho Yakin Madrid Bakal Jor-Joran di Bursa Transfer

Jose Mourinho/ via Marca

Berita Liga Spanyol: Musim 2018/2019 merupakan musim terberat bagi Real Madrid karena tampil sangat mengecewakan. Mengakhiri musim tanpa satupun gelar, Madrid diyakini akan bangkit musim depan dengan akan mendatangkan banyak pemain dengan nama-nama besar.

Buruknya penampilan Madrid musim lalu membuat mereka harus mengalami dua kali pergantian pelatih. Julen Lopetegui merupakan pelatih yang menangani Madrid di awal musim selepas kepergian Zinedine Zidane.

Namun pada pertengahan musim, Lopetegui digantikan oleh Santiago Solari. Tak kunjung memberikan perubahan, menjelang musim berakhir Madrid memutuskan untuk mengangkat Zidane kembali ke kursi kepelatihan Madrid.

Musim ini memang Madrid gagal total di semua kompetisi yang mereka ikuti. Terseok-seok di La Liga, Madrid akhirnya harus mengakhiri kompetisi diurutan ketiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Bahkan, El Real berjarak sangat jauh dengan sang jawara Barcelona dengan selisih 19 poin.

Di Copa Del Rey, Madrid harus terhenti di semifinal usai disingkirkan oleh rival abadi mereka Barcelona. Lalu setelah menjadi juara Liga Champions selama tiga musim berturut-turut, pada musim ini Madrid harus terhenti di fase 16 besar oleh Ajax Amsterdam.

Hasil buruk tersebut membuat Madrid diyakini akan berbenah untuk memulai kompetisi musim depan. Beberapa nama top dirumorkan akan berseragam Madrid seperti Eden Hazard, Paul Pogba, Christian Eriksen, dan Luka Jovic. Mantan pelatih Madrid Jose Mourinho meyakini Madrid akan melakukan investasi besar pada musim panas ini.

"Mereka sudah mengganti pelatih dan pastinya akan membuat investasi penting. Selalu ada siklus dengan Real Madrid, sebagaimana yang terjadi di klub-klub besar," ujar Mourinho seperti yang dilansir dari Marca.

"Mereka memulai sebuah siklus beberapa tahun lalu dan berakhir dengan titel Liga Champions yang terakhir. Tapi mereka akan terus berjalan dengan para pemain fantastis yang mereka sudah punya," tambah Mourinho.

Artikel Tag: Sepak Bola, Real Madrid, Jose Mourinho, Liga Spanyol

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini