Mitra Kukar Langsung Incar Lolos Semifinal

Penulis: Dhimas
Jumat 04 Des 2015, 17:23 WIB
Mitra Kukar Langsung Incar Lolos Semifinal

Mitra Kukar Masuk Dalam Grup D

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Setelah sukses melangkah hingga Semifinal pada turnamen Piala Presiden lalu, membuat Mitra Kutai Kartanegara ingin kembali menorehkan prestasi yang serupa. Manajemen tim berjuluk Naga Mekes ini menargetkan skuadnya mampu lolos hingga Semifinal dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman ini.

Target yang dicanangkan oleh Manajemen Mitra Kukar tersebut muncul, setelah mengetahui hasil drawing Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman, yang digelar Kamis (3/12) kemarin, di Hotel Century, Jakarta. Mitra Kukar tergabung dalam Grup D yang akan bertemu dengan PS TNI, Persija Jakarta, dan  Semen Padang.

 

Manajemen Mitra Kukar mengaku sengang dengan hasil pengundian tersebut, lantaran mereka terhindar dari Grup E yang berisikan Arema Cronus, Persipura Jayapura, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC. Terhndar dari grup neraka, membuat Mitra Kukar bertekad untuk lolos ke Semifinal Piala Jenderal Sudirman.

 

“Kita akan berupaya keras untuk lolos ke babak semi-final seperti pada Piala Presiden lalu. Untuk jadwalnya masih digodok pihak Mahaka selaku penyelenggara. Nanti akan dirilis ke seluruh klub peserta babak delapan besar,” ujar Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, seperti dilansir laman resmi klub.

 

Skuad Mitra Kukar sendiri saat ini masih berada di Bali meski telah selesai melakoni babak penyisihan grup. Rizky Pellu dan kawan-kawan akan melakukan persiapan di Pulau Dewata, sebelum terjun bertanding dalam Grup D Babak 8 Besar, yang akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo.

 

Meski telah diliburkan selama tiga hari, Mitra Kukar telah kembali melakukan latihan rutin. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, juga menginginkan adanya satu laga uji coba melawan tim lokal Bali, sebelum Babak 8 Besar nanti yang akan digelar pada 12 hingga 22 Desember 2015.

 

"Ya, kita masih bertahan di Bali disini kita tetap latihan intensif sebagai persiapan menghadapi babak 8 besarYang jelas pelatih minta satu pertandingan uji coba sebelum kita bertolak ke Solo. Timnya masih dicarikan, termasuk jadwalnya," ujar Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mitra-kukar-langsung-incar-lolos-semifinal
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini