Eks Mitra Kukar Yakin Pogba Bakal Kembali Perkuat Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 04 Mar 2020, 10:07 WIB
Eks Mitra Kukar Yakin Pogba Bakal Kembali Perkuat Juventus

Paul Pogba / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Juventus yaitu Mohamed Sissoko, meyakini bahwa Paul Pogba akan kembali memperkuat Si Nyonya Tua di masa mendatang.

Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, Sissoko yang baru saja memutuskan untuk gantung sepatu pada Januari kemarin ini bicara banyak soal Juventus.

Salah satu hal yang dibahas oleh Sissoko adalah kans Juve untuk merekrut kembali bekas pemain mereka yaitu Pogba, yang saat ini kebetulan hubungannya sedang tidak begitu harmonis dengan Manchester United.

"Saya pikir dia (Pogba) akan kembali ke Juventus," tutur pria berusia 35 tahun ini.

"Semua orang menyarankan dia untuk meninggalkan Manchester dan Juventus adalah klub di mana ia merasa dihargai dan dicintai."

Keluar dari topik soal Pogba, Sissoko lalu angkat bicara mengenai siapa yang akan melaju ke final Liga Champions tahun ini.

Menurutnya, Juventus akan menjadi salah satu finalis dan lawan dari Bianconeri adalah bekas klub Sissoko lainnya yaitu Liverpool.

Sebagai informasi, Sissoko merupakan pemain Liverpool dari tahun 2005-2008, sebelum hijrah ke Juventus dan bermain di sana selama tiga musim (2008-2011).

"Juventus mempunyai pemain-pemain yang unik. Saya pikir final terbaik (Liga Champions tahun ini) adalah Liverpool vs Juventus," imbuh pria yang juga sempat memperkuat Mitra Kukar ini.

"Mereka berdua adalah klub yang memiliki keunikan dari segi mentalitas, kekuatan pemain dan juga sejarah. Saya sangat beruntung pernah bermain bagi kedua klub itu."

"Mereka sama-sama memiliki lini serang yang mematikan," tutup Sissoko.

Artikel Tag: Mohamed Sissoko, Juventus, Paul Pogba, Liverpool, liga champions, Mitra Kukar, Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-mitra-kukar-yakin-pogba-bakal-kembali-perkuat-juventus
2939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini