Luthfi Kamal Perkokoh Lini Tengah PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Feb 2020, 21:30 WIB
Luthfi Kamal Perkokoh Lini Tengah PSS Sleman

Luthfi Kamal Baharsyah/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: M. Luthfi Kamal Baharsyah secara resmi bergabung dengan PSS Sleman pada bursa transfer kali ini. Mantan pemain Mitra Kukar itu jadi pemain ke-26 yang diikat manajemen tim Super Elang Jawa jelang Liga 1 Indonesia 2020.

Hadirnya Luthfi disambut baik keluarga besar PSS Sleman. Apalagi selama beberapa pekan terakhir, nama mantan pemain Mitra Kukar itu selalu disangkut-pautkan dengan PSS Sleman.

"Kami bersyukur akhirnya bisa mendatangkan Luthfi. Dia memang selama ini menjadi incaran pelatih Eduardo Perez," kata Plt Manajer PSS Sleman, Muhammad Eksan seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lutfhi sendiri sudah terlihat pada laga uji coba PSS Sleman kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/02) lalu. Namun dia hanya duduk di bangku cadangan hingga akhir laga.

Bersama PSS Sleman, pemain kelahiran Jakarta itu berhasrat memberikan kontribusi lebih di musim ini. Apalagi Luthfi kembali merasakan atmosfer Liga 1 setelah musim lalu berlaga di Liga 2 bersama Mitra Kukar.

"Saya ingin bekerja keras dan tampil reguler nanti. Juga memberikan penampilan semaksimal mungkin saat diberi kesempatan," ungkap Luthfi.

Lebih lanjut, pemain 20 tahun itu menerangkan, pilihannya untuk bergabung dengan PSS Sleman karena tim berjuluk Super Elang Jawa itu adalah yang paling serius mendekatinya.

"PSS (Sleman) memang sudah lama serius menginginkan saya untuk bergabung. Kami terus berkomunikasi dan akhirnya bersyukur bisa sepakat," kata dia.

Luthfi Kamal sendiri diharapkan bisa mengawal lini tengah PSS Sleman dan membantu tim tersebut bersaing di papan atas musim 2020. Capaian Super Elang Jawa pada Liga 1 2019 jadi tolak ukur yang mesti dilewati.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, luthfi kamal baharsyah, Mitra Kukar, Berita Transfer

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini