Gabung Persipura, Geri Mandagi: Saya Sudah Lama Ingin Bermain di Sini

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Jan 2020, 10:00 WIB
Gabung Persipura, Geri Mandagi: Saya Sudah Lama Ingin Bermain di Sini

Gerri Mandagi saat masih berseragam Mitra Kukar/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persipura Jayapura telah mengumumkan 24 pemain yang akan menjadi bagian tim pada musim kompetisi 2020 ini. Satu nama baru adalah kiper Gerri Mandagi. Mantan kiper Mitra Kukar itu dikontrak untuk satu musim ke depan.

Dipastikan kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola tanah air, setelah musim lalu hanya bermain di Liga 2 Indonesia, Gerri Mandagi mengaku senang karena ia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim Mutiara Hitam yang ia sebut sebagai tim impiannya sejak lama.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persipura. Saya sudah lama ingin bisa main di tim ini," kata Gerri seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia mengaku dihubungi pelatih Persipura agar bergabung dengan tim. Gerri yakin dirinya tidak sulit beradaptasi sebab sudah tidak asing dengan klub asal Papua.

"Saya sudah tidak asing dengan klub dari Papua karena saya pernah main di Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat," kata kiper berusia 31 tahun itu.

Meski merasa bangga bisa kembali berkompetisi di kasta sepak bola tanah air dan bergabung dengan salah satu tim papan atas Indonesia, Gerri mengakui tidak baginya untuk memutuskan keluar dari Mitra Kukar yang masih ingin menggunakan jasanya untuk musim 2020 ini.

"Saya cinta Mitra Kukar. Berat saya ketika minta surat keluar karena sebenarnya saya juga masih dipertahankan. Semoga di lain waktu masih bisa kembali ke Mitra Kukar," ungkapnya menambahkan.

Di Persipura Jayapura, Gerri harus bersaing ketat untuk mendapatkan posisi utama karena di tim Mutiara Hitam itu masih ada nama Dede Sulaiman yang selama ini selalu menjadi andalan di bawah mistar, kemudian ada Fitrul Dwi, serta Mariyo Londok.

Artikel Tag: Liga 1, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, gerri mandagi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-persipura-geri-mandagi-saya-sudah-lama-ingin-bermain-di-sini
4136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini