Milinkovic-Savic Jadi Rebutan Arsenal dan Newcastle United

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Jun 2022, 18:16 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic kabarnya diminati oleh dua klub Premier League, Arsenal dan Newcastle United akan tetapi ia tidak tertarik untuk pindah ke dua klub tersebut. Pemain internasional Serbia tersebut kembali menjadi salah satu buruan panas di bursa musim panas mendatang.

Banyak yang memperkirakan bahwa Lazio akan menjual gelandang 27 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic musim panas ini guna bisa mendapatkan dana untuk merombak skuat mereka, namun presiden Claudio Lotito telah menegaskan bahwa sang pemain tidak masuk daftar jual klub ibukota Italia, jadi tawaran bernilai di kisaran 60-65 Juta Paund diperlukan untuk bisa memulai negosiasi transfernya.

Paris Saint-Germain dan Manchester United santer dikaitkan dengan transfer sang gelandang dalam beberapa bulan terakhir akan tetapi kedua klub tersebut telah mundur dari perburuan transfernya dan memilih fokus untuk mengejar target lainnya.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Arsenal merupakan penggemar servis Milinkovic selama beberapa waktu terakhir ini dan mereka telah melakukan pendekatan di Mei lalu dan tertarik untuk merekrut gelandang Biancocelesti tersebut. Mereka nampaknya bersedia untuk membayar mahar sebesar 50 Juta Euro dan nilai tersebut bisa meningkat hingga mendekati 60 Juta Euro.

Sedangkan Newcastle United yang didukung oleh investor Arab Saudi juga ingin merekrut pemain 27 tahun tersebut dan rumor dari Inggris menyebutkan bahwa The Magpies berencana untuk mengajukan tawaran hingga 80 Juta Euro tapi hingga sejauh ini belum ada tawaran konkrit yang datang.

Sementara itu Milinkovic-Savic kabarnya tidak berminat untuk bergabung dengan Arsenal atau Newcastle dan ia hanya akan meninggalkan Olimpico dan bergabung dengan klub yang berkompetisi di Liga Champions.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-jadi-rebutan-arsenal-dan-newcastle-united
1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini