Milan Tolak Tawaran Bayer Leverkusen untuk Boyong Hauge

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 01:03 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran pinjaman untuk winger Jens Petter Hauge dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada bursa transfer Januari kemarin.

Kisah kedatangan Hauge agaknya merupakan semacam cerita dongeng mengingat ia mendarat di San Siro untuk menjalani pertandingan kualifikasi Liga Europa bersama Bodo/Glimt melawan Rossoneri dan tak lama setelahnya berita mengenai ketertarikan raksasa Serie A tersebut mulai mencuat.

Transfer pun dirampungkan dalam beberapa hari setelahnya, dan pemain internasional Norwegia tersebut telah menikmati masa-masa awal manis dalam kehidupannya di Italia. Hingga sejauh ini ia berhasil membukukan empat gol di semua kompetisi bersama Milan, termasuk tiga di antaranya ia lesakkan di panggung Eropa sedangkan yang satu dicetaknya saat menghadapi Napoli di Serie A.

Dalam sesi wawancara Senin (1/2) kemarin, winger 21 tahun tersebut mengugkapkan bahwa ia merasa telah mengambil pilihan yang tepat dengan hijrah ke Milano ketimbang tim-tim lain yang juga tertarik meminangnya seperti Manchester United, Atalanta, dan Red Bull Salzburg.

Menurut kabar dari Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, Bayer Leverkusen sempat maju dengan mengajukan tawaran pinjaman untuk Hauge pekan lalu. Kendati demikian, Milan tidak tertarik dengan gagasan mengirim bintang berharga mereka ke Bundesliga meski untuk sementara waktu. Dengan performa yang ditunjukkannya, manajemen tentu berharap banyak dan antusias menyaksikannya berkembang menjadi pemain besar di masa depan.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Bayer Leverkusen

3052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini