Milan Terus Tancap Gas Rekrut Renato Sanches Dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Rabu 18 Mei 2022, 11:56 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus berupaya merekrut Renato Sanches dari Lille yang merupakan target No. 1 mereka untuk menggantikan Franck Kessie.

Rossoneri kini tengah bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada Kessie dan mereka tidak ingin kecolongan tanpa persiapan jika ia benar-benar angkat kaki dari klub musim panas nanti.

Calciomercato menyebutkan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut akan memainkan laga terakhirnya bersama Milan akhir pekan ini melawan Sassuolo sebelum menjajal pengalaman baru di luar negeri bersama Barcelona dan manajemen raksasa Serie A menyadari bahwa rekrutan berkualitas bakal diperlukan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkannya.

Nama terpanas dan yang tengah diupayakan Paolo Maldini dan Ricky Massara cukup lama tetap Sanches yang dipandang sebagai sosok ideal untuk didatangkan dan mengisi lubang yang ditinggalkan mantan bintang Atalanta tersebut.

Kontak dan negosiasi dengan Lille dan agen pemain internasional Portugal sedang berlangsung dan Rossoneri ingin menuntaskan segalanya sebelum bursa transfer musim panas resmi dibuka sehingga mereka bisa menghindari risiko adanya kompetitor masuk dan mengalahkan mereka dalam perburuan gelandang 24 tahun tersebut.

Sanches sendiri tampaknya siap menjajal pengalaman baru di Serie A bersama Milan dan karena itulah kedua belah pihak terus mengupayakan formula yang tepat untuk memboyongnya ke San Siro. Menarik disaksikan bagaimana situasi akan berkembang, terlebih dengan mercato musim panas yang semakin mendekat.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terus-tancap-gas-rekrut-renato-sanches-dari-lille
2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini