Milan Skriniar Komentari Kepergian Achraf Hakimi

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Jul 2021, 18:43 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan komentar terkait kepergian Achraf Hakimi yang dilepas oleh Nerazzurri ke Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Meski menyayangkan kepergian pemain asal Maroko tersebut, namun Skriniar meminta seluruh pemain Inter bisa move on.

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan terpaksa melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan nilai mencapai 71 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Nerazzurri sendiri terpaksa melepas Hakimi yang memiliki andil besar mengantarkan klub menjadi juara Serie A 2020/21 lantaran mereka sedang menghadapi kesulitan finansial. Meski demikian, manajemen Inter belum lama ini memastikan bahwa hanya Hakimi yang akan dilepas oleh mereka di musim panas ini.

Menanggapi kepergian Hakimi ke PSG, Milan Skriniar mengakui bahwa dirinya sangat menyayangkannya. Meski demikian, Skriniar mengaku sangat yakin masih ada pemain lainnya yang sanggup menggantikan peran Hakimi dan meminta skuat Inter untuk move on dari pemain asal Maroko tersebut.

"Kami minta maaf untuk Hakimi, dia adalah pemain top dan kami akan merindukannya," ujar Skriniar kepada surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport.

"Klub dan pelatih harus memutuskan bagaimana menggantinya, tetapi kami memiliki pemain yang siap untuk tugas itu dan kami juga dapat menjalani musim yang hebat tanpa dia."

"Kami tidak boleh fokus pada bursa transfer tetapi harus terus bekerja di lapangan untuk kebaikan Inter."

Pada kesempatan yang sama, Skriniar juga mengomentari keputusan Inter untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan. Pemain asal Turki itu nantinya di plor sebagai pengganti Christian Eriksen yang masih diragukan bisa kembali merumput lantaran bermasalah dengan kesehatannya.

"Dia adalah rekrutan baru dan tidak masalah dia sempat bermain untuk Milan," ujarnya melanjutkan.

"Kami senang dia bersama kami. Dia secara teknis sangat kuat dan sangat baik dalam hal bola mati," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-komentari-kepergian-achraf-hakimi
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini