Milan Skriniar Kecewa Inter Gagal Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Roma

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jan 2021, 06:31 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar (Foto: Giuseppe Bellini)

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri gagal membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas AS Roma tadi malam. Pada laga tersebut, Inter hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan pada lanjutan giornata ke-17 Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (10/1) malam WIB, La Beneamata hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Di laga itu, Roma mampu unggul lebih dulu usai Lorenzo Pellegrini berhasil membobol gawang Samir Handanovic di menit ke-17. Namun Inter mampu berbalik unggul usai Milan Skriniar dan Achraf Hakimi mencetak gol di menit ke-56 dan 63'. Sayangnya Il Lupi mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Gianluca Mancini hanya empat menit menjelang laga bubar.

Sesaat setelah laga usai, Skriniar mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol kedua bagi timnya di musim ini. Namun di sisi lain bek asal Slovakia itu kecewa lantaran Inter gagal membawa pulang kemenangan dari markas Il Lupi.

"Saya gembira bisa mencetak gol, namun tentu saja saya tak senang dengan hasil akhirnya: kami gagal meraih tiga poin meskipun kami bermain dengan baik dan menciptakan banyak peluang," ujar Skriniar seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Roma adalah tim yang terorganisir dengan baik, tak mudah untuk datang ke Olimpico dan bermain seperti yang kami tampilkan tadi. Kami perlu mengambil hal-hal positif dan menganalisis berbagai kesalahan yang dibuat agar bisa meningkatkan diri."

"Pada awal babak kedua, kami tampil dengan sikap seperti itu karena kami tertinggal meskipun bermain dengan baik pada 45 menit pertama. Kami lebih menekan mereka. Saya merasa saya memiliki kepercayaan dari pelatih dan mencoba untuk membalasnya dengan performa-performa yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, AS Roma

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini