Milan Siap Jual Tiga Bintang Demi Datangkan Dua Nama Baru

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Jan 2020, 23:16 WIB
Milan Siap Jual Tiga Bintang Demi Datangkan Dua Nama Baru

Suso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menjual tiga bintang kunci mereka untuk menghimpun dana guna mendatangkan dua kekuatan baru pada jendela transfer Januari ini.

Tuttosport edisi Senin (27/1) ini menguak rencana Rossoneri untuk hari-hari terakhir bursa transfer musim dingin. Tiga bintang mereka kini secara mengejutkan terdepak dari proyek klub, yakni Krzysztof Piatek, Suso, dan Lucas Paqueta.

Milan saat ini tengah berupaya menjual trio tersebut dan mereka sedang mengincar dua pemain sebelum mercato ditutup akhir Januari nanti.

Target Il Diavolo untuk memperkuat lini tengah adalah Florentino Luis, yang memiliki klausul pelepasan lebih dari 100 juta euro atau setara Rp1.6 triliun dalam kontraknya bersama Benfica. Akan tetapi, klub Lusitania tersebut kemungkinan akan bersedia meminjamkannya selama 18 bulan dengan pilihan pembelian di kisaran 40 hingga 50 juta euro atau Rp640 hingga Rp800 miliar.

Di sisi lain, dalam beberapa jam terakhir, rumor mengenai kemungkinan barter pemain dengan Juventus telah beredar, yang akan membuat Paqueta bertolak ke Turin sementara Federico Bernardeschi ke arah sebaliknya.

Tentu saja, kepergian Suso pertama-tama akan diperlukan, namun bahkan jika eks starlet Liverpool benar-benar hengkang, transaksinya tidak mudah untuk dirampungkan. Hanya ada beberapa hari tersisa sebelum bursa ditutup, tetapi Paolo Maldini dan Zvonimir Boban akan berupaya hingga detik-detik terakhir demi memberikan tambahan kekuatan yang diperlukan allenatore Stefano Pioli.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Suso, Lucas Paqueta, Florentino Luis, Federico Bernardeschi, AC Milan, Serie A

5389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini