Milan Kirim Pencari Bakat Saksikan Duel Lille Kontra Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 07:48 WIB
Milan Kirim Pencari Bakat Saksikan Duel Lille Kontra Salzburg

Milan Kirim Pencari Bakat Saksikan Duel Lille Kontra Salzburg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikan pertandingan antara Lille dan Red Bull Salzburg di Liga Champions Rabu (24/11) dini hari kemarin.

Beberapa pekan terakhir ini santer beredar isu mengenai ketertarikan Rossoneri terhadap Sanches dengan hampir setiap sumber besar memberikan konfirmasi bahwa manajemen raksasa Serie A tersebut tengah terlibat negosiasi dengan agen Jorge Mendes terkait peluang transfer bintang Lille tersebut ke San Siro.

Menurut pemberitaan dari Rudy Galetti melalui akun Twitter miliknya, Il Diavolo telah mengirimkan wakil ke Prancis untuk menyaksikan pertandingan antara Lille dan Salzburg di Stadio Pierre Mauroy, yang dimenangkan juara bertahan Ligue 1. Mungkin bukan hal mengejutkan, Sanches merupakan salah satu target misi tersebut dan ia pun mempertontonkan performa yang sangat bagus di lini tengah yang membuatnya mendapat rating 7.3.

Kendati demikian, pemain internasional Portugal tersebut bukan satu-satunya pemain yang dipantau Milan pada laga tersebut. Pasalnya, pencari bakat klub juga menyaksikan bintang 21 tahun Amerika Serikat Brenden Aaronson, yang bermain sebagai gelandang serang untuk Salzburg. Ia sudah mencatat dua gol di Liga Champions musim ini plus empat kontribusi gol di liga domestik, dan ia jelas memiliki karakteristik yang diinginkan Elliott Management untuk mendukung proyek pemain muda yang selama ini diterapkan di klub dalam rangka membangun skuat di masa depan.

Artikel Tag: Milan, Lille, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kirim-pencari-bakat-saksikan-duel-lille-kontra-salzburg
2180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini