Milan dan Inter Ternyata Sempat Gelar Negosiasi Barter Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 20:45 WIB
Milan dan Inter Ternyata Sempat Gelar Negosiasi Barter Kessie

Franck Kessie (Sumber: SoBe Sport)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter Milan dikabarkan memang sempat menggelar negosiasi konkrit terkait barter pemain yang melibatkan Franck Kessie pada bursa transfer Januari lalu.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Kessie ternyata bisa menjadi pemain Nerazzurri pada jendela transfer musim dingin kemarin dengan hijrah ke rival sekota Rossoneri.

Hal tersebut tampaknya lebih dari sekadar wacana bagi Antonio Conte yang diketahui merupakan penggemar berat pemain internasional Pantai Gading tersebut. Juru taktik asal Italia tersebut yakin ia bisa memperbaiki kekurangan sang bintang dan memoles potensinyayang selama ini belum optimal.

Negosiasi antara kedua klub telah terjalin, tak hanya melibatkan pertukaran untuk gelandang Matias Vecino, tetapi juga yang akan membuat Matteo Politano, yang akhirnya hijrah ke Napoli, berpindah halauan dari Inter ke Milan.

Kesepakatan yang dibahas didasarkan pada barter pinjaman dengan kewajiban pembelian untuk masing-masing pemain. Kedua klub telah membicarakannya selama berhari-hari, tetapi Nerazzurri tidak ingin klausul kewajiban disisipkan untuk Kessie, sementara Rossoneri ingin menjual sang gelandang ke tetangga mereka sehingga bisa mendapat keuntungan sebelum menggunakan dana tersebut untuk menebus Politano.

Kendati demikian, peluang adanya negosiasi kesepakatan barter untuk jendela transfer musim panas nanti tak bisa dielakkan begitu saja, dengan segala kemungkinan tampaknya masih terbuka bagi kedua belah pihak, meski ke depan Politano tidak akan dilibatkan.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Inter Milan, Serie A

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini