Milan dan Inter Sama-sama Tertarik Tampung Maksimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 23:31 WIB
Nikola Maksimovic

Nikola Maksimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama tertarik menampung pemain bertahan Napoli, Nikola Maksimovic, yang tak lama lagi akan berstatus bebas transfer.

Menurut warta dari Sport Mediaset, Maksimovic saat ini bukanlah starter di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Akan tetapi, Partenopei masih berupaya memperpanjang kontraknya sehingga bisa menghindari ancama kehilangan servisnya tanpa mendapat apa-apa.

Kendati demikian, saat ini besar kemungkinan kedua belah pihak bakal berpisah sebelum awal musim depan, namun untuk membiarkan pemain internasional Serbia tersebut meninggalkan klub Januari mendatang, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis meminta tebusan 18 juta euro atau Rp288 miliar, dan seperti yang diketahui, sulit untuk membuatnya mengubah keputusan.

Fali Ramadani merupakan agen sang pemain, dan selama musim panas kemarin telah digelar beberapa pertemuan antara pria Turki tersebut dengan manajemen Rossoneri sehingga tak menutup kemungkinan ada diskusi mengenai bek berbakat tersebut.

Maksimovic sendiri memiliki gaji yang cukup terjangkau di angka 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim dan Milan tidak perlu mengeluarkan biaya transfer jika ia bergabung dengan mereka secara cuma-cuma. Alhasil, dengan kontrak Mateo Muacchio yang akan berakhir 2021 mendatang dan Leo Duarte masih belum meyakinkan, bintang Partenopei tersebut tentu menjadi alternatif menarik.

Kendati demikian, perlu diketahui pula bahwa Inter juga tertarik meminangnya mengingat mereka saat ini sedang mencari pemain bertahan yang bisa diandalkan dengan harga terjangkau.

Artikel Tag: Maksimovic, Napoli, Inter, Milan

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini