Milan dan Inter Bakal Ditemani United Dalam Perburuan Darwin Nunez

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 16:32 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Duo raksasa Serie A AC Milan dan Inter akan menghadapi persaingan sengit dari Manchester United dalam perburuan striker Benfica Darwin Nunez.

Surat kabar asal Portugal Record menyebutkan bahwa Rossoneri dibuat terkesan oleh Nunez setelah menyaksikannya beraksi tengah pekan lalu di Liga Champions saat Benfica mempermalukan Barcelona 3-0. Alhasil, ia pun masuk dalam radar raksasa Serie A tersebut sebagai calon tambahan kekuatan di lini serang mereka di masa depan nanti. Akan tetapi, klub Lisbon tersebut kini menginginkan tebusan sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar agar bersedia melepasnya, dengan Nerazzurri pun menaruh minat untuk meminangnya.

Kendati demikian, tak hanya dua klub Milano yang menginginkan pemain asal Uruguay tersebut. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Daily Star, mantan bintang Almeria tersebut juga menjadi buruan Red Devils, dengan beberapa tim pencari bakat klub bahkan menyaksikannya bermain secara langsung dalam duel kontra Blaugrana.

Penyerang 22 tahun yang bisa bermain sebagai striker atau winger kiri tersebut telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan musim ini dan membukukan dwigol ke gawang Barcelona, sehingga pencari bakat dari klub mana saja yang menyaksikan laga tersebut tak diragukan lagi bakal sangat terkesan.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Milan, Inter, dan United akan saling bersaing untuk memperebutkan servis Nunes dari Benfica, meskipun belum ada informasi detail kapan ketiga klub tersebut akan bergerak dalam perburuan.

Artikel Tag: Nunez, Benfica, Milan, Inter, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-bakal-ditemani-united-dalam-perburuan-darwin-nunez
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini