Arsenal Ajukan Tawaran untuk Rekrut Marcos Leonardo dari Benfica

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 05:35 WIB
Marcos Leonardo.

Marcos Leonardo. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar €30 juta kepada Benfica untuk mendatangkan penyerang asal Brasil, Marcos Leonardo.

Marcos Leonardo memberikan dampak yang signifikan bagi Santos, namun sayangnya, tidak dapat mencegah tim asal Brasil tersebut dari degradasi. Benfica memanfaatkan kondisi tersebut dan mendatangkan sang penyerang dengan biaya mendekati 18 juta euro, dan pada tahap ini, terdapat banyak klub Premier League yang tertarik, termasuk Arsenal.

Dilansir dari Fichajes, the Gunners mungkin mengalami masalah FFP untuk mengeluarkan uang di bulan Januari, meskipun mereka tetap memantau sang penyerang asal Brasil. The Gunners dilaporkan telah menawarkan Leonardo €30 juta plus bonus, dan mereka mengharapkan jawaban dari tim asal Portugal tersebut dalam waktu dekat.

Leonardo langsung memberikan dampak besar bagi Benfica, dengan mencetak empat gol dalam tujuh penampilan liga sejak kepindahannya dari Santos. Tim asal Portugal ini tidak terlalu tertarik untuk menentukan masa depan sang penyerang dalam waktu dekat, namun mereka menyadari adanya ketertarikan dari klub-klub lain, termasuk Manchester United.

Manchester United juga mempertimbangkan untuk melakukan transfer pada bulan Januari ketika pemain yang baru didatangkan pada musim panas, Rasmus Hojlund, terus mengalami kegagalan di Premier League. Banyak hal berubah bagi sang striker Denmark, yang dapat melihat Setan Merah mengurungkan niatnya dan membuka jalan bagi Meriam London untuk melakukan pergerakan demi mendatangkan Leonardo.

Klub asal Portugal tersebut mungkin akan menunggu hingga akhir musim untuk melihat penampilan Leonardo sebelum memutuskan masa depannya. Kepindahan ke the Gunners akan menggoda target Manchester United tersebut, namun ia juga akan mempertimbangkan untuk tetap bersama tim asal Portugal tersebut untuk memantapkan kariernya di Eropa.

Artikel Tag: Marcos Leonardo, Arsenal, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-marcos-leonardo-dari-benfica
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini