Nemanja Matic Sarankan Joao Neves Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 19:22 WIB
Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nemanja Matic menyarankan agar gelandang muda milik Benfica, Joao Neves, untuk menolak tawaran dari Manchester United pada musim panas tahu ini. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester United akan melakukan perombakan besar-besaran untuk meningkatkan kualitas skuat mereka usai melewati fase kelam di musim 2023/24. Salah satu posisi yang akan mendapatkan sentuhan perubahan adalah lini tengah.

Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin menambah amunisi di lini tengah mereka. Pasalnya, sejumlah gelandang diprediksi akan meninggalkan Old Trafford secara permanen seperti Donny van de Beek dan Casemiro. Terlebih, MU dikabarkan tak tertarik mempermanenkan status Sofyan Amrabat dari Fiorentina yang tampil mengecewakan pada musim ini.

Adapun salah satu gelandang yang diincar oleh Man United adalah Joao Neves. Gelandang berusia 19 tahun itu baru musim ini menjalani musim penuhnya bersama Benfica usai mendapatkan promosi dari akademi klub.

Namun, Nemanja Matic meminta Neves menolak tawaran MU pada musim panas mendatang. Matic menilai di Benfica beberapa tahun lagi bertahan akan mematangkan kualitasnya.

"Saya pikir masih terlalu dini baginya untuk mengambil langkah untuk pergi. Jika saya jadi dia, saya akan bertahan di Benfica selama beberapa tahun lagi untuk bermain di Liga Champions dan menjadi lebih dewasa," kata Matic kepada O Jogo.

"Saya yakin waktunya akan tiba dan, oleh karena itu, dia tidak perlu terburu-buru. Joao sudah berada di klub besar saat ini. Saya yakin masa depannya di Benfica akan sangat baik."

"Saya pikir masih terlalu dini untuk pergi, tetapi tentu saja, pada akhirnya, itu selalu menjadi keputusannya," tutup Matic.

Artikel Tag: joao neves, Nemanja Matic, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nemanja-matic-sarankan-joao-neves-tolak-manchester-united
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini