Milan Bakal Hadapi Napoli dan Newcastle Dalam Perburuan Asllani

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Jun 2022, 14:57 WIB
Kristjan Asllani

Kristjan Asllani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Kristjan Asllani dari Empoli, namun sekarang mereka harus menghadapi persaingan dari Napoli dan Newcastle United.

Menurut pemberitaan dari PianetaEmpoli, baik Rossoneri maupun Inter sama-sama mengejar Asllani, namun Partenopei kini juga turut memasuki perburuan untuk merekrut sang pemain mengingat klub Naples sedang bersiap melakukan revolusi pada lini tengah mereka.

Pemberitaan tersebut belakangan ini mulai santer diperbincangkan dan sumber-sumber yang dekat dengan Napoli membenarkan bahwa pemain internasional Albania tersebut merupakan profil yang tengah dibahas manajemen dan ia juga merupakan sosok yang disukai allenatore Luciano Spalletti.

Sementara itu, Alfredo Pedulla menyebutkan bahwa Milan dan Nerazzurri ingin merekrut gelandang 20 tahun tersebut, namun kedua klub tersebut memiliki strategi berbeda. Beppe Marotta dan kawan-kawan berharap bisa langsung memboyongnya, sementara Paolo Maldini ingin meninggalkannya di Empoli selama satu musim lagi sehingga membuat kubu Milanello menjadi favorit presiden Corsi jika harus menjual bintangnya.

Asllani sendiri ingin bertahan di Italia, namun Newcastle juga menginginkan servisnya dan mengajukan pertemuan untuk membahas kepindahannya ke Liga Inggris yang diperkirakan bakal digelar dalam waktu dekat ini. Dengan cukup banyaknya klub yang tertarik meminangnya pada bursa transfer musim panas ini, tidak akan mudah bagi Rossoneri maupun tim yang lain untuk mendapatkan tanda tangannya. Menarik disaksikan bagaimana sang pemain akan menentukan destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Asllani, Milan, Empoli, Napoli, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-hadapi-napoli-dan-newcastle-dalam-perburuan-asllani
1539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini