Mendarat di Milan, Tonali Siap Jalani Tes Medis

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 15:45 WIB
Sandro Tonali Mendarat di Milan

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sandro Tonali akhirnya mendarat di Milano Rabu (9/9) pagi ini untuk menjalani tes medis di klinik La Madonnina guna merampungkan transfernya ke AC Milan.

Tonali kini siap memulai kariernya dengan seragam Rossoneri. Setelah pihak klub berhasil mencapai kesepakatan dengan Brescia pekan lalu, sang gelandang pun tak lama lagi akan merampungkan transfernya.

Pada pukul 08.50 pagi ini  waktu setempat, sebagaimana yang tertangkap kamera oleh awak media, gelandang 20 tahun tersebut tiba di klinik La Madonnina untuk menjalani tes medisnya. Segera setelahnya, ia akan meneken kontrak bersama Il Diavolo di Casa Milan.

Sebagaimana yang marak diberitakan, Paolo Maldini berhasil mengamankan transfernya dengan status pinjaman dan pilihan pembelian, plus persentase penjualan di masa depan. Dengan kualitas dan usianya, langkah tersebut tentu menadi investasi yang layak.

Harapannya tidak akan ada masalah fisik apapun yang ditemukan dalam rangkaian pemeriksaan medis yang dijalankan nantinya sehingga Tonali dapat segera bergabung bersama pasukan Stefano Pioli untuk latihan pramusim.

Pemain internasional Italia tersebut telah memutuskan untuk mengenakan seragam dengan nomor punggun 8 sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Italia mengingat nomor tersebut merupakan nomor punggung Gennaro Gattuso, idolanya sejak masih kecil.

Tonali telah mencuri perhatian sejumlah klub papan atas Eropa menyusul performa gemilangnya bersama Brescia. Meski sebelumnya Inter Milan difavoritkan memenangkan perburuan, namun pada akhirnya adalah Milan yang berhasil membajak transaksi.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini