Max Allegri Beri Update soal Kondisi Skuat Juventus Jelang Hadapi Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Jan 2023, 23:39 WIB
Juventus

Massimiliano Allegri beri update soal kondisi para pemain Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri memberikan update mengenai kondisi pada pemain Juventus menjelang laga kontra Napoli, dengan Juan Cuadrado mungkin bisa kembali beraksi pekan depan.

I Bianconeri bakal melawat ke Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1) dini hari WIB dalam laga lanjutan Serie A. Namun, mereka harus melakukannya tanpa sejumlah pemain andalan yang cedera.

Dusan Vlahovic, Juan Cuadrado, Paul Pogba, Mattia De Sciglio, Kaio Jorge, dan Leonardo Bonucci telah dipastikan tidak akan kembali.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri berbicara positif mengenai perkembangan pemulihan Cuadrado yang bisa kembali tersedia pada laga tengah pekan depan kontra Monza di Coppa Italia.

"Beberapa pemain bisa kembali bermain dalam waktu sesegera mungkin," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Cuadrado mungkin akan kembali berlatih bersama tim pada hari Selasa (17/1) mendatang. Dia adalah satu-satunya pemain yang bisa tersedia kontra Monza di Coppa Italia. Saya harus menunggu, dia masih belum berlatih bersama tim. Yang lain merasa lebih baik dan kami optimistis."

Pada Rabu (11/1) kemarin, Paul Pogba dan Dusan Vlahovic berlatih secara parsial bersama tim. Sang gelandang timnas Prancis berusaha pulih dari cedera meniskus pada bulan September sedangkan Vlahovic menderita cedera pangkal paha yang mencegahnya bermain sejak bulan Oktober.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Juan Cuadrado, Dusan Vlahovic, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-beri-update-soal-kondisi-skuat-juventus-jelang-hadapi-napoli
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini