Mau Kylian Mbappe Bertahan, PSG Harus Lakukan Ini

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Jan 2022, 16:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Jurnalis sepak bola Perancis Dave Appadoo mengatakan bahwa Paris Saint-Germain harus menjadikan Kylian Mbappe sebagai pusat dari proyek mereka agar penyerangnya tersebut mau bertahan di klub.

Masa depan Kylian Mbappe akan terus menjadi topik pembicaraan selama beberapa bulan mendatang sampai pemain berusia 23 tahun itu mengumumkan keputusan terkait klub di mana dia ingin bermain musim depan. Seperti diketahui, kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan berakhir musim panas nanti dan hingga saat ini belum ada kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak di antara keduanya.

PSG tentu ingin Mbappe bertahan dan menurut Dave Appadoo yang perlu dilakukan oleh Les Parisien adalah memberikan klarifikasi kepada penyerangnya tersebut dan pemain lainnya bahwa ia adalah pusat dari permainan PSG.

“Mbappe harus menjadi pusat dari proyek di Paris, itu bisa menjadi argumen kuat bagi klub. PSG melewatkan sedikit langkah ini, untuk mengatakan dengan sangat jelas bahwa dia adalah nomor 1! Petinggi di Paris menunda-nundanya karena ada Neymar dan sekarang juga ada Messi," kata Appadoo kepada L'Equipe.

“Saya pikir pada akhirnya, sebuah argumen bisa digunakan yaitu untuk meyakinkan Mbappe bahwa dia benar-benar nomor 1 di PSG. Meninggalkan PSG musim dingin ini? Mereka akan melawan Real Madrid, saya tidak berpikir ada kemungkinan bahwa akan ada pembicaraan atau apa pun sebelum laga tersebut. Tidak mungkin!" lanjut Appadoo.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mau-kylian-mbappe-bertahan-psg-harus-lakukan-ini
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini