Matteo Politano Masuk dalam Bidikan Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Des 2019, 23:00 WIB
Matteo Politano Masuk dalam Bidikan Genoa

Matteo Politano/calciomercato24.com

Berita Liga Italia: Media asal Italia yang berbasis di Turin, Tuttosport, mengabarkan Striker Inter Milan, Matteo Politano, masuk dalam bidikan utama Genoa pada bursa transfer Januari mendatang.

Selain Fiorentina, kabar terbaru menyebut jika penyerang Inter Milan, Matteo Politano, masuk dalam daftar teratas target transfer Genoa di bursa transfer Januari nanti. Kabar tersebut dilaporkan media asal Italia yang berbasis di turin, Tuttosport.

Sebelumnya, Politano digadang-gadang sebagai salah satu striker muda Italia yang cukup potensial. Sebelum bergabung bersama Inter Milan, Politano merupakan striker utama Sassuolo.

Namun sayang, di bawah komando Antonio Conte, striker 26 tahun ini belum mampu menunjukkan ketajamannya. Musim ini saja, Politano belum mampu mencetak satu gol pun dari 13 kali kesempatan tampil di semua ajang.

Kondisi ini membuat Politano kalah bersaing dengan striker belia Nerazzurri yang baru dipromosikan ke tim senior, Sebastiano Esposito. Terlebih dalam beberapa pekan ke belakang, pemain berpaspor Italia tersebut kerap masuk ruang perawatan karena cedera.

Nerazzurri kerap menawarkan Politano sebagai alat barter untuk mendatangkan pemain baru. Hal inilah yang membuat spekulasi kepergian Politano semakin terdengar kencang, sampai akhirnya Genoa mengumumkan jika sang pemain masuk dalam daftar bidikan mereka.

Namun yang jadi masalah, agen Politano terus berupaya mendorong kriennya tetap bersama Inter Milan, setidaknya sampai akhir musim ini. Pemain yang biasa beroperasi sebagai penyerang sayap dan second striker tersebut dikabarkan akan tetap berjuang demi mendapat kepercayaan Conte.

Artikel Tag: matteo politano, Genoa, Inter Milan

1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini