Matteo Guendouzi Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Jul 2021, 20:19 WIB
Matteo Guendouzi / via Getty Images

Matteo Guendouzi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matteo Guendouzi mengonfirmasi jika dirinya tak lagi menjadi bagian dari skuat Arsenal mulai musim panas ini. Gelandang berambut kriwil tersebut akan pulang ke Prancis untuk bergabung ke kontestan Ligue 1 yaitu Olympique Marseille.

Pada musim 2020/21 kemarin, Matteo Guendouzi harus rela menjalani masa peminjaman di Hertha Berlin setelah ia tak masuk dalam rencana pelatih Mikel Arteta.

Kini jelang bergulirnya musim 2021/22, sang gelandang ternyata sudah tak lagi memiliki masa depan di Emirates Stadium dan bakal segera bergabung ke Olympique Marseille yang kebetulan sudah bernegosiasi dengan Arsenal dalam beberapa waktu terakhir.

Kepergian Guendouzi dari London Utara pun dikonfirmasi langsung oleh si pemain. Dalam akun Twitter resmi miliknya @MatteoGuendouzi, eks gelandang FC Lorient itu menuliskan salam perpisahannya kepada fans The Gunners.

"Saya tidak akan pernah melupakan Emirates Stadium. Saya tidak akan melupakan para fans, suasana kota dan juga apa saja yang sudah saya dapatkan di sini," ucap gelandang berusia 22 tahun tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai saya selama waktu saya berada di sini."

"Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk klub dan juga para fans yang sangat layak untuk mendapatkan banyak hal baik."

"Selamat tinggal Arsenal! Saya tidak akan pernah lupa dan selamanya akan terus menjadi Gooner," tutup Guendouzi.

Dibeli dari FC Lorient pada 2018 silam, Guendouzi tercatat tampil sebanyak 82 kali bagi Meriam London. Dari jumlah penampilannya tersebut, sang gelandang sukses menciptakan 1 gol plus 5 assists.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-guendouzi-ucapkan-selamat-tinggal-untuk-arsenal
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini