Massimiliano Allegri Prediksi Laga Kontra Monza akan Berjalan Sulit

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 16:44 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Monza bisa berikan kesulitan kepada Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menekankan bahwa Juventus tidak boleh kebobolan dengan begitu mudahnya dan memprediksi laga kontra Monza akan berjalan dengan sulit.

I Bianconeri berangkat ke U-Power Stadium dengan modal kekalahan dari Benfica dengan skor 1-2 di Liga Champions. Itu memperpanjang rekor buruk Juventus di awal musim, yang hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan di semua ajang, selagi tak pernah menang dalam empat penampilan terakhir.

Si Nyonya Tua bahkan kerap kesulitan bermain dengan tim papan bawah, sebagaimana yang terlihat dari hasil imbang tanpa gol kontra Sampdoria di pekan kedua Serie A dan hampir dikalahkan oleh Salernitana pada pekan lalu sebelum mengklaim hasil imbang 2-2.

Jelang laga kontra Monza, Massimiliano Allegri pun tak mau menganggap remeh. Biancorossi, yang akan dilatih oleh mantan pemain Juve Rafaele Palladino, dianggap mampu untuk menyakiti Bianconeri.

"Kami berbicara kepada tim. Kami tidak boleh kebobolan terlalu mudah. Kami jarang berbicara dengan tim karena dalam momen seperti ini Anda harus lebih banyak bertindak ketimbang berbicara. Besok [hari ini] akan sulit, Monza telah mengganti pelatih mereka dan bermain bagus di Lecce," kata Allegri dalam konferensi pers sebelum laga.

"Kemudian, kami harus menghadapi jeda internasional dengan cara terbaik dan menghadapi periode kedua musim ini dengan pemain yang lebih banyak."

Pada saat ini, Si Nyonya Tua sedang berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan catatan 10 poin dari enam pertandingan, tertinggal empat poin dari pemuncak, Napoli.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-prediksi-laga-kontra-monza-akan-berjalan-sulit
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini