Massimiliano Allegri Pastikan Dybala dan Chiesa Starter Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Okt 2021, 08:00 WIB
Massimiliano Allegri akan mainkan Federico Chiesa dan Paulo Dybala sejak menit pertama lagi.

Federico Chiesa dan Paulo Dybala (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menjamin bahwa Federico Chiesa dan Paulo Dybala akan main sejak menit pertama ketika Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada Rabu (27/10) malam WIB.

Chiesa secara mengejutkan dicadangkan ketika Bianconeri melawat ke San Siro untuk partai bertajuk Derby d'Italia kontra Inter Milan di akhir pekan kemarin. Sedangkan Dybala memang baru sembuh dari cedera yang membuatnya absen hampir sebulan.

Massimiliano Allegri lebih memilih menurunkan Dejan Kulusevski sebagai mitra Alvaro Morata di lini serang demi memberi tekanan kepada Marcelo Brozovic, namun Juventus tertinggal pada hampir sepanjang laga, sebelum La Joya memaksimalkan hadiah penalti di menit-menit terakhir untuk menyelamatkan skor menjadi 1-1.

"Paulo Dybala dan Federico Chiesa akan bermain jadi semua orang bahagia. Kalian menuliskannya dan saya membuat kalian bahagia," kata Allegri, menyindir para jurnalis yang mengkritisinya karena tidak memainkan kedua pemain bintang tersebut dalam laga kontra Inter Milan.

"Dybala punya kualitas teknis yang luar biasa. Dia adalah pemain yang berbeda dari Kulusevski, namun Kulusevski main bagus di Milan selama 60 menit. Chiesa adalah pemain top, namun dia telah memainkan banyak laga dan butuh istirahat."

Allegri juga mengonfirmasi bahwa Adrien Rabiot sudah kembali tersedia usai pulih dari COVID-19, namun Federico Bernardeschi dan Moise Kean bakal absen karena masalah kebugaran.

Bernardeschi terhindar dari cedera setelah mengalami masalah bahu usai berduel dengan Matteo Darmian, sedangkan Kean dicoret di menit-menit akhir jelang keberangkatan ke Milan karena alami masalah otot dalam sesi latihan.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Federico Chiesa, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-pastikan-dybala-dan-chiesa-starter-kontra-sassuolo
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini