Massimiliano Allegri Jelaskan Alasan Federico Chiesa Absen Meski Tak Cedera

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Sep 2021, 19:15 WIB
Federico Chiesa akan absen saat Juventus hadapi Napoli.

Federico Chiesa ketika Juventus melawat ke markas Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengungkap alasan tidak membawa Federico Chiesa dalam pertandingan kontra Napoli, Sabtu (11/9) esok, meskipun hasil pemeriksaan memastikan bahwa ia tidak mengalami cedera.

Sang penyerang sayap itu pulang ke Turin secara prematur dari timnas Italia, tepat sebelum laga kontra Lithuania pada Rabu (8/9) lalu, dengan kecemasan mengalami cedera.

Bianconeri telah memastikan bahwa tidak ada cedera yang sedang menyertai Chiesa pada saat ini, setelah menjalani pemeriksaan di Continassa pada hari Jumat (9/9) kemarin, namun sang pemain berusia 23 tahun tetap absen dalam laga tandang kontra Napoli sebagai langkah pencegahan.

"Hasil pemeriksaan terhadap Federico Chiesa memberikan hasil negatif di J Medical pada pagi ini. Namun sebagai pencegahan, dan dengan seizin staf teknis, maka dia tidak akan tersedia untuk lawatan ke Naples," demikian pernyataan resmi dari Juventus. 

Massimiliano Allegri mengungkapkan lebih dalam mengenai alasan Federico Chiesa tidak dibawa, lantaran anak dari mantan penyerang Fiorentina dan Parma itu, Enrico Chiesa, agak cemas dengan kondisinya.

"Chiesa memiliki isu di ototnya, hasil tes membuktikan tidak adanya luka, namun saya memilih untuk mengistirahatkannya sebagai langkah pencegahan. Dia agak cemas, ketika Anda memiliki masalah otot, maka mungkin ada sesuatu di baliknya," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

Chiesa kemungkinan baru bisa kembali ke lapangan hijau ketika Juventus bertandang ke Swedia untuk menghadapi Malmo pada pekan pembuka Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-jelaskan-alasan-federico-chiesa-absen-meski-tak-cedera
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini