Marotta: Pogba Adalah Transfer Terbaik Dalam Karier Saya!

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 20:00 WIB
Marotta: Pogba Adalah Transfer Terbaik Dalam Karier Saya!

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa transfer Paul Pogba pada 2012 yang lalu merupakan yang terbaik di sepanjang kariernya. Memang apa alasannya?

Marotta sendiri masuk ke dalam jajaran petinggi Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Namun sebelum itu, Marotta selama beberapa tahun dikenal sebagai otak di balik kesuksesan Juventus menjadi raja di Serie A berkat strategi transfernya yang brilian.

Salah satu kebijakan Marotta semasa masih di Juventus adalah keberanian dia mendatangkan Pogba dari Manchester United secara gratis pada 2012 yang lalu. Saat itu Pogba tersingkir dari Old Trafford lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Sir Alex Ferguson.

Namun setelah menjadi penggawa Juve, Pogba lantas menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Bahkan selama empat tahun berada di kota Turin, Pogba berhasil mempersembahkan empat trofi Scudetto bagi Si Nyonya Tua. Pada akhirnya saat Man United dilatih oleh Jose Mourinho, mereka membeli Pogba kembali dengan mahar yang sangat mahal yakni 100 juta euro.

Marotta sendiri mengakui bahwa transfer Pogba merupakan yang terbaik sepanjang kariernya di dunia sepakbola.

"Sebagai seorang direktur, salah satu tugas utama Anda adalah mendatangkan pemain yang memiliki banderol murah dan mencoba untuk menjualnya dengan keuntungan yang sangat besar. Salah satu transfer terbaik di sepanjang karier saya adalah Paul Pogba di mana kami mendapatkannya secara gratis namun bisa menjual ke klub yang sama dengan nilai 100 juta euro," ujar Marotta dilansir dari Football Italia.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Paul Pogba

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini